MATERI PRAMUKA

Saya mempunyai beberapa materi Pramuka monggo yang berminat tinggal di klik aja, saya ambil materi ini dari Pramukanet.org, Salam Pramuka………

1.Kiasan Dasar

2.Kode Kehormatan Pramuka

3.Metode Kepramukaan

4.Motto Gerakan Pramuka

5.Prinsip Dasar Kepramukaan

6.Sistem Among

7.Strategi Gerakan Pramuka

8.Visi dan Misi Gerakan Pramuka

9.Baris Berbaris 1

10.Baris Berbaris 2

11.Baris Berbaris 3

12.Perlengkapan Pramuka


73 Tanggapan to “MATERI PRAMUKA”

  1. Salam Pramuka…salam kenal buat kakak-2 semuanya,tks materi Pramukanya

    • thank’s atas materinya, hanya saja berikanlah materi yg berguna bagi masyarakat padasaat ini n bs membuat adik-adik qt berfkir kreatif.
      Tanggap,tangguh,tanggon trengginas.

  2. Untuk materi – materinya sudah lumayan bagus, hanya saja untuk sekarang semua tahu kebutuhan di masyarakat sudah meningkat, jadi tidak ada salah nya jika kakak – kakak yang lain juga bisa mem-posting tentang materi dan segala hal tentang kepramukaan, kami harap bisa berbagi dengan yang lain !!!bila punya materi yang lain dapat dikirim melalui e-mail maupun web kami. terima kasih!!!Salam Pramuka

  3. THANKYOU BOS, BUAT MATERINYA.

  4. tolong materi pramuka yg lebih lengkap lagi klw bs?????????????coz agar pramuka lebih maju kembali…….Thanks,,

  5. kemana ya pramuka? Kok sekarang kesannya mati total gak kayak dulu waktu orba……

  6. Teruslah berjuang membina pramuka, moga tetap jaya.

  7. toLong matEriinya lebih lengkap lage dunk ..!

  8. Thanks, salam pramuka

  9. tolong dong materi pramukanya yg lebih lengkap lagi donggggg?

  10. slm pramuka!!!
    kak materi bwt pembina pramuka siaga mbok ya ada tow kak…

  11. npA cE k0Q skArAng pDa g miNAT mA prAmukA?????? PRAMUKA nTu ASyIK L0ch…………….

  12. ko9z gx dHa y9 di MakSud TLA dLam PramuKa,,,?

  13. Salam Pramuka!!!!

    Tx atas materiX…

  14. Salam Pramuka!!!
    Makasih atas materiX..
    Salam kenal dari Ambalan SATRYA ROVERS
    Pangkalan SMK TELKOM SP 2 MKS..
    Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan!!

  15. MKSH MATERI NYA . KL ADA KEPINGIN JALIN SILATURAHMI KUNJUNGI KWARAN TAKERAN

  16. tolong beri kan materi pramuka minim 5 lembar

  17. Terima kasih atas materinya. Itu sangat membantu saya dalam pengisian materi di ambalan SMA saya. Saya memang bukan siapa2 & tak punya pangkat apapun dalam kepramukaan. Tetapi senang mengikuti kegiatan kepramukaan, walau hanya sebagai alumni saja. Terima kasih.

  18. ASSALAAMU’ALAIKUM…SALAM PRAMUKA!!!
    SAYA AHSIN PAHLEVY PEMBINA BARU DARI MTSNEGERI WONOSARI,GUNUNGKIDUL,JOGJAKARTA. SAYA HATURKAN TERIMAKASIH ATAS BERBAGAI INFO TTG PRAMUKA,DEMI MENINGKATKAN PENGETAHUAN DAN PENGAMALAN SAYA UNTUK MENDARMABAKTIKAN DIRI INI DI BUMI IBU PERTIWI KITA TERCINTA.”SATYAKU KUDARMAKAN DARMAKU KUBAKTIKAN”.SALAM KENAL UTK SEMUANYA.TELP:(0274 392489),HP:08121599897.

  19. salam pramuka!!!
    minta bantuan buat panduan laporan latihan rutin tiap bulan untuk pramuka siaga

  20. slm pramuka..!! arek arpejoe kediri.. materi.na yg mnghbur nn menrik cah scouting ntu pa jha…

  21. Salam Pramuka… !!!!
    salam sejahtera buat semua pramuka Indonesia…
    Saya mau tanya, bagaimana cara mengajar pramuka agar menyenangkan bagi yang diajar..

  22. kok saya gak bisa buka sich tolong kirimin ke email saya yach pleas saya butuh buat pengajaran di sekolah

  23. SALAM PRAMUKA……… SALAM KENL SEMUA, terima kasi sebelumnya atas materinya , tapi kalau dapat berikan materi yang jarang detemuka atau dibahas, jangan yang udah diketahui orang,makasi …….lanjutkan..!!!!!

  24. SALAM PRAMUKA,,,,,materi_y kurang lengkap nih,,,bleh yg lebih lengkap lg nggak,,,???

  25. SALAM PRAMUKA….. TOLONG DIPERLENGKAP LAGI MATERI PRAMUKA’a KLO BASA SEKALIAN SK YANG ADA DI PRAMUKA. TERIMA KASIH ATAS MATERI’a
    KAMI DARI AMBALAN SYAIDINA ALI BIN ABI THOLIB. BOGOR

  26. thanks tas materinya…

  27. salam pramuka!

  28. gi mn nih sy br sedikit mengerti prmuka and baru2 nie abizzzz ikutan jambore di diaerah sul-sel,,,,, ,,,, bhieka tunggal ika,,,,,SALAM PRAMUKA,,,,,

  29. materinya lebih lengkap dunk…

  30. SALAM PRAMUKA……

    TRIMS BUAT MTERI”Y Y………

  31. great scout!!
    salam pramuka dari koordinator gerakan pramuka daar el-qolam,,
    ka materi pramuka apa saja yang gag membosankan untuk anggota ya…

  32. ascom salam pramuka kak q dri pramuka jember minta materix peta pita dan macem2 nya permainan…. bleh gak??

    mustofaismail@ymail.com

  33. assalamualaikum…
    SALAM PRAMUKA..!!!

    knalin saia pu3 dr aceh..
    pngen mnta bntuan kka2 Smwa..

    tlong krimin materi2 tentang pramuka yg kka2 ktahui k email saia d0nk…

    cuz pngetahuan saia tntang materi pramuka DANGKAL banged..
    Mhon bantuan na..
    pue_jayoez@yahoo.com

  34. hidup pramuka

  35. Salam Pramuka…!!Saya adalah anggota Dewan Kehormatan Gudep 179/180 yg berpangkaln di SMK N 2 Manado…salam kenal semuanya semoga apa yg telah kita pelajari bisa kita terapkan pd kehidupan sehari”…

  36. salam pramuka dr anak2 palembang

  37. thx yach bwat materinya

  38. sLaM kNaL bWAT Kk PraMuKa,,,,,,,

    N tHx jGa bWaT mAtErinYa,,,,,,,,,,,,

  39. makasih kaka….

  40. great scout……
    mmm tolong diperbanyak lagi dong matry ya trutama dlm materi khusus !!!!!!!!

  41. salam kenal buat kakak-kakak pejuang Pramuka. diusia yang sekarang banyak kegiatan kegiatan pramuka yang kurang diminati oleh teman temen remaja. so tolong beri gambaran yang menyenangkan agar lebih hidup lagi….

    ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana

  42. Salam Pramuka … kami butuh banget materi-materi pramuka untuk sekolah kami, tolong transfer

  43. agh pramuka bantaranya galak……

  44. Salam Pramuka………

    Once Scout Ever Scout

  45. salam pramuka wat all kaka_kaka…
    we pramuka SMP 4 TAMBUN SELATAN , , ,

  46. tolong dong carikan materi pramuka untuk penggalang dan penegak

  47. tolong xcarikan materi2 yang lain untuk penegak….?????

  48. ass…
    salam pramuka …
    saya pembina dikalimatan timur kabupaten malinau…
    tolong materinya diperlengkap lagi ples materi kususnya ..

    saya mau menambah wawasan lagi ..

  49. dari sma 1 pabelan saletiga

  50. materi pramuka kurang lengkap,,,,,,,,,,,,,

  51. salam kenal dari kami pramuka Kepulauan selayar

  52. mantap…..
    di perlngkap lg donk !!!

  53. ka. materi tentang menaksir sama toga

  54. SALAM PRAMUKA……
    kak,,,,tlong kcih tau caranya agar tmen2 Q pda 5u brgkt ltihan prmka dOnk….,cOz kalau di sruh brgkt pd 5lez,pdhal prmka kan asyik bget…………..,

  55. salam pramuka bagi k2 semuanya yang ada di mana aja……..

  56. salam pramuka,,,
    semoga sejahtera selalu organisasi tercinta kita. thanks kak buat semua

  57. salam pramuka….. saya abdul munir, saya anggota laknana dari SMATER MOGA, PEMALANG. kak materinya tolong di lengkapi donk,,,,,, dh gitu aj. saya berdo’a agar pramuka tidak di pandang sebelah mata oleh masyarakat. amin..

  58. assssssalamualaikum,salam pramuka,tolong dong materi pramukanya dilengkapi lagi,byar sangat lengkap kap

  59. slam pramuka……
    kakak2 sekarang kami akan ikut lt 5
    horeeee……
    spenza limboto yeeeeeeeeeeeeeeees

  60. slm pramuka buat slrh anggota pramuka indonesia…….

  61. ikhlas bhakti bina bangsa berbudhi bawa laksana ,salam pramuka ??? tetap lah jaya pramuka indonesia……….

  62. MATERI YG BAGUS BAGI PRAMUKA…….

  63. salam pramuka trima kasih kepada kakak2 yang telah membut materi tersebut……………. salam pramuka

  64. wau materinya bagus, thanks yach berguna banget lho untuk aku……
    tapi akan lebih bagus kalau dikasih materi strategi jenis game yang membangun semangat adik-adik kita agar lebih giat dalam pramuka

  65. aku fay
    pramuka itu harus ada kemajuan & perkembangan mengikuti zaman
    tidak boleh hanya jalan ditempat
    jadilah seorang pramuka luar dalam bukan hanya pramuka dari segi pakaiannya saja
    tapi harus memiliki jiwa dan pemikiran seorang pramuka
    kebanyakan orang hanya mencari kesempatan dalam kesempitan di pramuka
    tolong dihapuskan jiwa-jiwa seperti itu
    karena aku paling tidak suka pramuka dijadikan buat mencari kesempatan dalam kesempitan

  66. Mantap materi PK.a bang….

  67. gmn cra ya biar pramuka di daerah qu smgat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  68. aku sedang mencari materi pramuka

  69. salam pramuka, tambahin lagi donk ka materi pramukanyaaa biar aku lebih paham tentang semua materi pramuka, skli lagi trim’s ya kaaa

  70. Salam pramuka ……

    ayo kita majukan gerakan pramuka… jangan diam ditempat aja ya…. kasihan adik-adik kita saat ini. Tipis etika dan moral. kita harus ikut serta bertanggung jawab demi memajukan kepramukaan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: